Lupakan Kekalahan, Persikabo 1973 Siap Curi Poin di Markas Madura United FC

Penyerang Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad. (Media Officer Persikabo)

BOGOR – Pertarungan super sengit dipastikan bakal terjadi saat Madura United FC menjamu Persikabo 1973, pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (27/8/2022), mulai pukul 18:15 WIB.

Persikabo 1973 datang ke Madura dengan membawa 21 pemain. Pelatih Djajang Nurdjaman mengklaim jika Muhammad Drajad dkk. sudah melupakan dua kekalahan secara beruntun dari Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC.

“Kami datang dengan misi meraih poin di markas Madura. Persiapan bisa dibilang mepet, jadwal sangat padat. Bahkan, kami tak sempat latihan setelah melawan Bhayangkara. Laga ini harus kami menangkan,” kata Djajang Nurdjaman.

Persikabo 1973 saat ini menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 10 poin, atau terpaut tiga angka dari Madura United FC yang saat ini bertengger di urutan kedua.

“Madura baru saja kalah saat melawan Persis Solo. Tapi, mereka tak boleh dianggap enteng. Tuan rumah punya para pemain berkualitas, jadi para pemain harus bekerja keras,” tegas pelatih asal Majalengka tersebut.

Hal senada dikatakan penyerang Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad. Menurut dia, skuad Madura United FC sangat berkualitas. “Bukan satu, atau dua pemain. Mereka memang harus diwaspadai. Pelatih sudah memberikan arahan dengan strateginya nanti, ini saatnya untuk bangkit. Kami sudah melupakan dua kekalahan, dan kami siap mengambil poin penuh,” tandas Dimas Drajad. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.