LSM Dekot Daulat M Isnaeni Jadi Ketua DPRD Cianjur 2024-2029

CIANJUR – Salah satu politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Mohamad Isnaeni didorong LSM Dewan Kota (Dekot) Cianjur, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur. Pasalnya, M. Isnaeni dinilainya LSM Dekot Cianjur merupakan politikus Partai Golkar yang berpengalaman. Sebagai buktinya sudah 5 periode terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur. Demikian hal tersebut, disampaikan Ketua Presidium Dewan Kota Cianjur, Dian Rahadian kepada wartawan Senin ( 22/4/2024).


Ketua Presidium Dewan Kota Cianjur, Dian Rahadian membenarkan jika partai yang berlambang pohon beringin diwilayah Kabupaten Cianjur ini, merupakan pemenang suara terbanyak dari partai lainnya. Saat ini DPD Golkar Cianjur berdasarkan hitungan KPU Cianjur, telah mendapatkan jumlah sebanyak 10 kursi. Bahkan DPD Golkar telah menyiapkan tiga calon diantaranya M. Isnaeni, Igun Gunawan dan Asep Iwan.

Namun, kata Dian, dari ketiganya sosok tersebut, M. Isnaeni yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A paling ideal menjadi Ketua DPRD Cianjur karena berpengalaman dalam membangun komunikasi dengam semua elemen masyarakat. “Jadi beliau ini politisi senior yang sudah malang melintang di DPRD Kab Cianjur dan menjadi anggota DPRD Kab Cianjur menjabat 5 periode,” tegasnya.


Menurutnya, sosok yang tepat untuk memimpin DPRD Cianjur, massa periode 2024-2009 tersebut, tidak cukup hanya bisa komunikasi dengan pihak eksekutif saja. “Karena DPRD sebagai bentengnya rakyat untuk menyampaikan aspirasi segala persoalan,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.