Lolos dari Babak Penyisihan Grup C Piala Bupati, Skuad Parung Manggung Yakin Juara

Tim sepakbola U-19 Kecamatan Parung. IST

PARUNG – Tim U-19 Kecamatan Parung telah berhasil lolos dari babak penyisihan Grup C pada turnamen sepakbola Piala Bupati 2022.

Hasil ini diraih setelah dalam tiga laga pertandingan di babak penyisihan, tim berjuluk Skuad Parung Manggung ini mampu meraih dua kali menang dan satu kali hasil imbang.

“Bersyukur tiga hasil pertandingan babak penyisihan tim sepak bola U-19 Parung bermain baik dan meraih hasil maksimal. Tentu saja kami optimistis, tim ini akan mampu terus bermain baik dan meraih kemenangan di babak selanjutnya,” ucap Adi Henryana, Camat Parung kepada media ini, Kamis (30/6/2022).

Sementara Ahmad Jayadi, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Parung mengatakan, semua pihak mulai dari Camat, Manajer dan official sangat bangga atas capaian hasil yang diraih tim sepakbola U-19 di tiga laga babak penyisihan Grup C Piala Bupati.

“Kami sangat bangga dengan hasil ini, ternyata kami mempunyai tim anak muda U-19 dari generasi terbaik serta punya potensi yang unggul,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Jaya ini.

Sebagai informasi, skuad U-19 Parung Manggung asuhan pelatih Abah Ayong ini menjalani pertandingan awal dalam laga pembukaan Piala Bupati menghadapi tim U-19 Kecamatan Bojonggede di Stadion Pakansari Cibinong.

Dalam laga pertamanya, tim U-19 Parung menang 1-0 melawan tim Bojonggede. Lalu dalam laga kedua di lapangan Yon Armed, kembali meraih hasil menang 1-0 atas Kecamatan Kemang. Pada laga terakhir menghadapi tim U-19 Babakan Madang di Stadion Mini Cibinong, Laskar Parung Manggung meraih hasil imbang 1-1.

“Dengan hasil ini kami jadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya. Saat ini kami tengah mempersiapkan tim untuk laga pertandingan di babak selanjutnya. Kami sangat yakin tim U-19 Kecamatan Parung ini terbaik dan akan lolos sampai final dan menjadi juara,” ucap Jaya optimis. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.