Lima Lifter PABSI Daftar Seleksi PPOPM

Ketum PABSI Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Lima lifter pelajar binaan Pengurus Cabang Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Bogor, mengikuti seleksi calon penerimaan siswa baru Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor tahun 2021. Hal itu ditegaskan Ketum PABSI, Yudi Agus Soleh, Kamis (29/4/2021).

“Kita telah mengintruksikan kepada lifter untuk ikut mendaftar dalam seleksi penerimaan siswa baru di PPOPM Kabupaten Bogor tahun 2021,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa YAS ini menjelaskan, jika kelima lifter yang ikut mendaftar dalam seleksi penerimaan PPOPM Kabupaten Bogor tahun 2021 ini, di antaranya Marisa Putri Nur Aini, lifter kelahiran 11 Desember 2009, siswa kelas V di SD Negeri Kaumpandak 5, Aulia Miftaqul Janah, lifter kelahiran 2006, siswa kelas VII SMP Triple J, Nauval Risky Pratama, lifter kelahiran 2008, siswa SMP PGRI 7 Kota Bogor, dan dua lifter lainnya.

“Keikutsertaan lifter dalam seleksi tersebut sangat penting, karena semua ini untuk kemajuan prestasi angkat besi Kabupaten Bogor. Apalagi cabor angkat besi masuk dalam pembinaan PPOPM, jadi wajib hukumnya lifter kita ikut dalam seleksi,” tegasnya.

YAS juga menginginkan, lifter-lifter binaan Pengcab PABSI Kabupaten Bogor, lolos dalam seleksi, dan masuk pembinaan atlet pelajar di PPOPM Kabupaten Bogor. Apalagi mereka merupakan atlet-atlet lokal yang lahir di Bogor, jadi seleksi ini, kesempatan lifter untuk bisa menjadi lebih baik.

“Kita berharap, para lifter binaan Pengcab PABSI Kabupaten Bogor, lolos dan masuk jadi atlet binaan PPOPM,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.