Liga Perbasi Kabupaten Bogor U-14 Siap Digelar, Catat Ini Waktunya

Wakil Ketua Perbasi Kabupaten Bogor Atis Tardiana (kedua dari kanan) dan Sekum Perbasi, Mabruri Wijaya (kedua dari kiri) berfoto bersama dua pebasket di Bromelia Sport Center, belum lama ini. (Perbasi Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Sukses menggelar Liga Perbasi Kabupaten Bogor usia-18, Pengcab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) kembali akan menggelar Liga untuk usia-14 tahun, yang akan digulirkan pada Minggu 9 Oktober 2022 nanti.

Wakil Ketua Perbasi Kabupaten Bogor, Atis Tardiana mengatakan, Liga Perbasi usia-14 tahun siap digelar. Bahkan saat ini tim panitia tengah mempersiapkan perangkat pertandingan.

“Liga ini merupakan lanjutan dari Liga Perbasi usia-18 yang belum lama ini telah digelar,” kata Atis Tardiana, Kamis (6/10/2022).

Atis menjelaskan, event Liga Perbasi usia-14 nanti, bagian dari upaya Pengcab untuk memfasilitasi klub untuk mengikuti event bola basket di Kabupaten Bogor.

“Selain memfasilitasi pertandingan untuk klub anggota Perbasi Kabupaten Bogor. Liga ini juga bagian dari upaya Pengcab dalam melihat potensi-potensi pebasket yang ada di Kabupaten Bogor,” kata Atis menjelaskan.

Sementara itu, Sekretaris Perbasi Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya menambahkan, pembukaan Liga Perbasi rencananya akan dibuka oleh Ketua Umum Perbasi dan juga KONI Kabupaten Bogor.

“Kalau tidak ada halangan pembukaan akan dibuka langsung oleh Ketum Perbasi dan Ketum KONI Kabupaten Bogor,” kata Mabruri. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.