Liga 3 Nasional, Ade Yasin Puji Prestasi Tim Citeureup Raya

Bupati Ade Yasin. (Prayoga | Pakar)

CIBINONG – Bupati Ade Yasin mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai tim sepakbola Citeureup Raya FC yang lolos ke fase 16 besar Liga 3 Nasional 2022.

Bahkan Ade Yasin berharap, prestasi The Buldozer-julukan Citeureup Raya FC tak hanya sebatas 16 besar, tapi masuk tim promisi Liga 2 Nasional 2022.

“Saya bangga ada tim sepakbola dari kecamatan di Kabupaten Bogor yang bisa tampil hebat dan lolos ke 32 besar Liga 3 Nasional 2022. Mudah-mudahan The Buldozer bisa lolos ke Liga 2 Nasional,” kata Ade Yasin.

Selain itu Bupati, juga menginginkan masyarakat bola dan insan olahraga di Kabupaten Bogor memberikan dukungan secara langsung dan doa yang terbaik bagi The Buldozer.

“The Buldozer saat ini telah jadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan bisa terus mengukir prestasi emas dan lolos ke Liga 2 Nasional 2022, dan mewakili Kabupaten Bogor,” katanya menegaskan.

Meski demikian, Bupati dan sekaligus Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor ini mengingatkan agar semua pemain, pelatih dan official The Buldozer selalu menjaga prokes selama mengikuti babak 32 besar Liga 3 Nasional 2022 yang akan dipusatkan di Kendal, Jawa Tengah.

“Kesehatan harus tetap kita jaga bersama, dengan selalu menerapkan prokes. Oleh sebab itu saya ingin semua pemain, pelatih dan official Citeureup Raya FC, taat akan prokes,” ucapnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.