Libur Lebaran Usai, Tim Pelatcab Judo Kota Bogor Mulai Panaskan ‘Mesin’

Tim judo senior Kota Bogor, berfoto bersama di Unitex Judo Klub Tajur. IST

BOGOR – Tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Judo Kota Bogor, kembali menjalani program latihan bersama, setelah libur Idul Fitri 1442 Hijrah.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor, Yudi Wahyudi, Senin (17/5/2021).

“Saat ini tim Pelatcab judo Kota Bogor, yang senior maupun junior, sudah mulai kembali berlatih bersama seperti biasa di Unitex Judo Klub Kota Bogor. Mengingat ini semua untuk mengembalikan performa fisik maupun teknik atlet,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa satu minggu kebelakang ini, para atlet tidak berlatih bersama, dikarenakan libur Hari Raya Idul Fitri. Namun bukan berarti atlet tidak berlatih selama liburan, hanya saja latihannya lebih kepada fisik dirumahnya masing-masing.

“Kita tetap menyarankan atlet berlatih dirumah selama libur lebaran. Tujuannya untuk menjaga otot-otot atlet tidak kaku ketika mereka kembali berlatih di Dojo,” tegasnya.

Selain itu Yudi juga menyampaikan, jika dengan kembalinya atlet berlatih setelah Idul Fitri kali ini, bisa menjadi kekuatan baru dalam meraih prestasi terbaik disetiap event untuk Kota Bogor.

“Mudah-mudahan setelah Idul Fitri ini, lahir hati yang fitri, serta menjadi kekuatan dan motivasi atlet dalam meraih prestasi untuk Kota Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.