Liandra Project Sukses Gelar Beginner Karate Championship II

Dua atlet karate terlihat sedang melangsungkan pertandingan, pada Beginner Karate Championship II, yang dilangsungkan di GOR Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 11 Mei 2024. IST

CIBINONG – Beginner Karate Championship II, yang dilangsungkan di GOR Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 11 Mei 2024 berlangsung sukses.

Pada event tersebut, sebanyak 210 atlet karate dari berbagai klub yang ada di Kabupaten Bogor ambil bagian pada event Beginer Karate Championship II. Hal tersebut dikatakan Muhammad Taufan Sahara Putra selaku Owner dan CEO Liandra Project saat dihubungi awak media usai pertandingan.


Taufan menambahkan, pada Beginner Karate Championship II ini mempertandingkan 12 nomor.


“Beginner Karate Championship II ini merupakan salah satu program yang dilakukan Liandra Project dalam menggali potensi atlet karate di Kabupaten Bogor,” ujar Taufan.


Selain itu, kata Taufan, Beginner Karate Championship II ini juga sifatnya Festival dan lebih kepada memberi ruang kepada para atlet pemula dan usia dini di Kabupaten Bogor dalam merasakan atmosfir pertandingan.


Beginner Karate Championship II tahun 2024, kata Taufan, pada dasarnya lebih memberikan ruang bagi para atlet usia dini untuk unjuk bakat atau talentanya pada cabang olahraga Karate dan menjadi ajang latih tanding para atlet pemula se Bogor Raya.


Sementara itu, Waka II KONI Kabupaten Bogor, Muhammad Khairul mengatakan sangat optimis dengan proses pembinaan yang dilakukan para pengurus cabor Karate Kabupaten Bogor.


“Saya sangat apresiasi pola pembinaan dan target 100 persen atlet lokal dan binaan yang telah dicanangkan FORKI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 mendatang,” tegas Khairul.


Khairul mengatakan, regenerasi dan pembinaan cabor Karate di Kabupaten Bogor terus menunjukan tren yang sangat positif saat ini.


“Event yang dilakukan Liandra Project ini salah satu bentuk sinegitas yang positif antara FORKI dan elemen karate lainnya yang ada di Kabupaten Bogor dalam menggali potensi atlet masa depan,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.