Lewat Kopdar Pemilih Muda, TKN Fanta Prabowo-Gibran Targetkan 70 Persen Suara Pemuda di Bogor

Foto bersama kegiatan kopdar pemilihmuda.id yang digelar TKN Fanta Prabowo-Gibran di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. (Dok.TKN Fanta)

LEUWILIANG – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran menargetkan raihan suara anak muda di wilayah Bogor sebesar 70 persen dalam
dalam agenda diskusi kopdar pemilihmuda.id yang digelar di Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Bertajuk ‘Menjemput tambahan 22 juta suara anak muda dari Kabupaten Bogor’
TKN meyakini hal tersebut bisa dicapai mengingat dua kali Pilpres suara Prabowo di wilayah ini selalu mendominasi.

TKN Fanta M. Mahdum Pathonah mengatakan, suara anak muda menjadi sangat penting dalam menentukan bangsa.

“Anak muda harus berperan aktif dalam mengaktualisasikan gagasan, ide kreatif juga menjadi centre gerakan masyarakat sehingga dapat menang telak di Kabupaten Bogor,” kata Mahdum dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (27/1/2024).

Menurutnya, Prabowo-Gibran menjadi pilihan untuk dapat menampung aspirasi anak muda dengan berbagai program-program unggulan yang ditawarkan.

Karenanya, dia mengajak para anak muda untuk memenangkan
Prabowo Gibran dalam satu putaran.

“Prabowo Gibran menang sekali putaran,” tegasnya.

Sementara, seorang Bisnis Women Kabupaten Bogor yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, Yusi Endang menjelaskan, memilih Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan, yakni dengan mendorong ekonomi digital, ekonomi syariah, dan pertumbuhan ekonomi, mendorong kemajuan pariwisata, isu lingkungan seperti carbon credit dan lainnya.

“Dengan mendorong ekonomi kreatif dan digital membutuhkan dukungan dari berbagai elemen khususnya anak muda, sehingga memilih Prabowo-Gibran adalah solusi kongkrit,” kata dia.

Sementara, mojang panilih Kabupaten Bogor, Sri Mutia Rahayu menegaskan akan pentingnya peran pemuda berpartisipasi dalam politik untuk mendongkrak ekonomi nasional maupun lokal.

“Dalam menjemput Indonesia Emas 2045 membutuhkan partisipasi teman-teman dalam menuangkan aspirasi melalui politik, pemuda harus berperan,” kata Sri. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.