Lewat Konfercab, Pengurus PGRI Kecamatan Tenjo Resmi Berganti

Prosesi serah terima pengurus lama dan pengurus baru di jajaran PGRI Kecamatan Tenjo. Fahri | Pakar

TENJO – Melalui giat konferensi cabang yang digelar di gedung pertenuan SMPN 1 Tenjo, akhirnya jajaran pengurus PGRI Kecamatan Tenjo untuk periode masa bakti 2021- 2026 berhasil dipilih oleh para peserta konferensi lewat pemilihan suara secara demokrastis.

Giat konferensi yang mengusung tema “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” dipimpin oleh Tim 3 selaku perwakilan pengurus PGRI Kabupaten Bogor. Giat juga tampak dihadiri oleh semua pengurus PGRI Kecamatan Tenjo.

“Proses pemilihan berlangaung secara demokratis dan transparan oleh semua peserta dan pengurus PGRI Kecamatan Tenjo,” ungkap H. Agus Ojat perwakilan panitia kegiatan, Minggu (7/3/2021).

Ketua PGRI Kecamatan Tenjo yang baru terpilih, Wawan Sugihartono mengatakan, proses pemilihan dan pembentukan kepengurusan PGRI kali ini dilakukan dengan cara pemilihan yang terbuka oleh masing – masing ranting.

“Dengan keterbukaan seperti ini, kami berharap semua pengurus yang dipilih dapat bekerja secara kompak dan solid memajukan peran dan fungsi PGRI,” jelas pria yang juga menjabat Kepala SMPN 1 Tenjo ini.

Adi Arif Darmawan Ketua PGRI Tenjo periode sebelumnya berharap jajaran pemgurus PGRI Tenjo ke depan bisa jauh lebih baik dan lebih memberi manfaat bagi rekan rekan guru serta lebih erat lagi menjalin komunikasi dengan guru di semua tingkatan satuan pendidikan.

“Terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerja sama selama lima tahun masa jabatan saya. Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani harapan teman teman anggota PGRI Tenjo,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.