Launching Beres, PSB Siap Ladeni Ebod Jaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto berfoto bersama jajaran pengurus PSB dan pemain, usai melaunching jersey baru PSB di Stadion Pajajaran, Rabu (21/9/2022) malam. (Abriadi | Pakar)

BOGOR – PSB Bogor siap menghadapi tim Ebod Jaya FC, pada laga perdana Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat musim 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (24/9/2022). Hal itu ditegaskan Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar, disela-sela launching jersey baru untuk mengarungi Liga 3 Series 1 Jawa Barat, Rabu (21/9/2022) malam.

“Tim sudah siap bertanding, bahkan Jumat 23 September 2022, tim sudah harus bertolak ke Kota Bekasi. Mengingat kita butuh waktu istirahat, sebelum kick-off pertandingan PSB melawan Ebod Jaya FC,” kata Nasrul.

Sementara itu, Manajer PSB Alfie Radithya Ferdian menjelaskan, sejauh ini ‘Laskar Pakuan’ sudah dalam kondisi yang siap dalam bertanding. Apalagi persiapan pemain juga sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim pelatih.

“Persiapan tim sudah siap bertanding. Apalagi PSB sendiri memiliki target yakni lolos ke putaran nasional Liga 3,” kata Alfie.

Alfie mengakui, bahwa PSB berada di grup neraka. “Sebab PSB harus satu grup dengan mantan jawara Liga 3 tahun lalu yakni Persipasi, Citeureup Raya dan beberapa tim lainnya,” kata Alfie menjelaskan.

Untuk target, lanjut Alfie tentunya lolos ke Liga 3 Nasional, dan tahun depan liga 2. Namun sekarang ini manajemen fokus bebenah, dalam menarik supporter lagi, serta menaikin euforia PSB.

“Untuk pemain kita 95 persen dari Bogor. Campuran kabupaten dan kota. InsyaAlah kita siap dan terus bebenah,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya yang turut hadir dalam launching kali ini mengapresiasi kepada seluruh elemen PSB Bogor yang tetap setia mendukung tim kebanggan warga Kota Bogor.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, loyalis, suporter PSB di manapun berada yang telah konsisten mendukung PSB sepanjang masa,” ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Ia pun berterima kasih kepada pengurus saat ini dalam formasi baru, semangat baru, energi baru, bersama-sama mempunyai niat dan tujuan untuk kembali membangkitkan PSB.

Bima Arya berharap semangat dan energi baru ini memberikan keberkahan serta menjadi awal baru bagi PSB untuk menjadi tim sepakbola kebanggaan Kota Bogor.

“InsyaAllah Pemkot Bogor melalui wakil wali kota, Kadispora akan berkoordinasi agar PSB mendapatkan dukungan yang maksimal. Formasi baru, pengurus baru, energi baru, logo baru Insya Allah babak baru bagi PSB,” kata Bima. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.