Lantik 32 Pengurus PAC, DPC Demokrat Ditargetkan Raih 10 Kursi DPRD Cianjur

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy sedang diwawancara awak media. Esya | Pakar

CIANJUR – Sebanyak 32 Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat (PAC- PD) dilantik DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar) di hotel Cianjur, tepatnya di Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (24/1/2023). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Jabar, Hedi Permadi Boy, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati, Ketua PKS Ciianjur Dadan RK, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Cianjur, Rahmat Hartono dan pengurus partai politik lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy menjelaskan usai mengukuhkan sebanyak 32 pengurus anak cabang (PAC) dari setiap kecamatan ini, langsung diberikan pendidikan politik dan pembekalan oleh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar.


“Jadi tahun ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, sudah lengkap karena telah memiliki pengurus anak cabang (PAC) di sebanyak 32 kecamatan. Kemudian, kita pun sudah memiliki pengurus handal yakni anak ranting hingga ketingkat RT/RW,” kata Hj Lilis Boy.


Tentunya, kata Hj Lilis, dengan telah dilantiknya para pengurus PAC orang-orang yang terpilih ini, mudah mudahan dapat membantu DPC Kabupaten Cianjur, untuk membesarkan partai. Tujuannya memang menjelang eskalasi politik pada tahun 2023-2024. “Orang yang bisa membantu saya, karena ketua DPC ini, tapi apalah artinya tanpa PAC. Kita tidak akan ada tenaga dengan luasnya kabupaten Cianjur,” terangnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar Hedi Permadi Boy mengatakan dengan telah dikukuhkanya para pengurus tingkat kecamatan dan desa ini dapat meningkatkan elektabilitas DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. Pasalnya, mereka memiliki kewajiban, sesuai dengan visi dan misi, partai Demokrat pada tahun 2024.


“Saya menginginkan sebanyak 10 kursi untuk anggota DPRD, kemudian 2 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI. Maka mesin politik itu harus segera kita nyalakan dan segera kita beralih dengan kencang kenapa karena sebentar lagi cuma dua tahun lagi ya,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.