Lampaui Target Emas Plus Satu di Ajang Porprov 2022, Junsam Pastikan Enam Ketua Cabor Berangkat Umroh

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kedua dari kiri) saat menjelaskan hasil perolehan medali, di Ruang Rapat KONI, Rabu (30/11/2022). (Prayoga | Pakar)

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, memastikan Ketua Cabang Olahraga yang mampu meraih target medali emas plus satu, dipastikan berangkat Umroh.

Bahkan kata Junsam-sapaan akrab Ketum KONI ini, pihaknya masih mendata cabor-cabor yang berhasil meraih target plus satu.

“Ada enam pengurus cabang olahraga berhasil meraih target plus satu pada saat Porprov Jabar 2022. Insha Allah, dijamin masih berlaku janji saya itu 1000 persen untuk memberangkatkan umrah bagi pengcab yang melebihi target pencapaian emas,” ujar Junaidi Samsudin saat konferensi pers berlangsung di kantor KONI Kabupaten Bogor, Jl. lingkar Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (30/11/22).

Ia menambahkan, jadwal pemberangkatan bagi Cabor yang melebihi target capaian medali emas, akan dilakukan usai hari raya Idul Fitri tahun 2023 mendatang.

“Keberangkatan akan dilakukan setelah hari raya idul Fitri 1444 Hijriah,” terangnya.

Menurut Junsam itu, untuk keenam cabor yang memperoleh medali emas dengan melebihi target, antara lain cabor Dansa, Wood Ball, Aeromodeling, Selam, dan cabor Bulutangkis.

“Itu cabor-cabor yang melebihi target medali emas. Bahkan sekarang juga untuk perihal itu dalam proses permintaan data-data pengcab yang akan kami berangkatkan umroh,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.