Lakukan Pengawasan, Satpol PP Citeureup Dapatkan Pelajar Bawa Sajam

CIBINONG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor berhasil mengamankan satu barang bukti berupa senjata tajam pisau saat melakukan pengawasan antisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar, Senin (17/10/2022).

Staff Fungsional Satpol PP Citeureup, Ardi mengatakan saat melakukan pengawasan, pihaknya melakukan pengecekan terhadap sejumlah pelajar jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Saat kita melakukan pengawasan di dua titik yang rawan terjadinya aksi tawuran antar pelajar di Citeureup, lalu kita melihat pelajar SMK yang tengah menongkrong di Jalan Raya Mayor Oking. Kita pun langsung melakukan pengecekan kepada pelaku tersebut dan berhasil menemukan satu barang bukti senjata tajam berupa pisau,” katanya.

Dirinya menyebutkan dua titik tersebut yang masuk dalam rawan terjadinya aksi tawuran antar pelajar berada di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup dan Jalan Raya Leuwinutug.

“Dua titik itulah yang rawan terjadinya aksi tawuran antar pelajar baik dijenjang SMP maupun SMA, makanya kita melakukan pengawasan dari hari Senin sampai hari Jumat,” jelasnya.

Ia memaparkan pengawasan yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Citeureup tersebut dalam bentuk mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

“Ini satu pencegahan kita sebagai salah satu Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Citeureup, karena jangan sampai ada aksi tawuran pelajar ini yang malah merugikan orang lain terutama dilingkungan sekitar,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.