Lakukan Aniaya ke Korban Bisnis Usaha, Polsek Nanggung Amankan Pelaku

NANGGUNG – Berawal menjalankan bisnis mitra usaha, seorang ibu rumah tangga di Kampung Banar RY 01/09, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, mengalami babak belur dikeroyok rekan bisnisnya.

Korban Ririn rosyidah (38) mengatakan, awalnya saat itu ia dan anak sulungnya bernama Siska sedang berjualan di warung yang tak jauh dari rumahnya. Kemudian di jemput oleh seorang pria yang merupakan tetangganya dan mengajak musyawarah di rumah adik Ririn yang bernama Khairunnisa atau Ica.

Namun setelah tiba di rumah adiknya, didapati sudah banyak keluarga terduga pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang, serta keluarga besar ayah Ririn yang juga mantan kepala desa nanggung.

“Kejadiannya Jumat kemarin. Saat itu saya lagi jualan, terus dipanggil sama terduga pelaku (H), untuk mengajak musyawarah dirumah adik saya yang bernama Ica. Pas dirumah sudah ada banyak orang termasuk keluarga saya dan keluarga H,” ujarnya, Senin (13/05/24).

Ririn Menjelaskan, saat berdiskusi terkait masalah uang kerjasama antar orang tua Ririn dan orang tua H, singkat cerita adik dari H yang berinisial D seorang perempuan melontarkan kalimat yang tidak baik diucapkan kepada orang tua Ririn, hal ini membuat Ririn meredam agar D tidak mengatakan orang tuanya.

Bukanya meredam pelaku justru emosi dan melakukan penganiayaan serta membanting tubuh korban hingga terpental, saat ini korban tengah mendapatkan perawatan tim medis.

“Saya meredam, agar D jangan mengatakan ngatain orang tua saya, tapi D malah emosi justru D malah mencengkram wajah saya, sampai kakaknya yang berinisial H mengangkat saya hingga tubuh saya terpental sampai saya tak sadarkan diri,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Nia yang merupakan kaka korban mengatakan, bahwa korban langsung dilarikan ke Puskesmas ananggung. Namun, karena keterbatasan alat, Ririn lalu dilarikan ke rumah sakit umum Daerah guna menjalani CT Scan, hingga rogen dan harus dirawat di salah satu klinik. “Adik saya sempat di larikan ke puskesmas nanggung, karena harus di CT Scan, lalu dilarikan ke RSUD Leuwiliang, harus menjalani perawatan di klinik daerah nanggung,” ujarnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurjaman membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa dirinya sudah mengamankan Seorang pria Berinisial H. “Sudah kita amankan seorang laki laki Berinisial H. Dan adiknya awalnya sudah kita periksa, tapi dia kita pulangkan. karena hanya saling dorong dorongan saja,” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.