Laka Lantas Tunggal, Truk Pengangkut Solar Terguling, Sopir Menghilang

Sebuah truk box diesel pembawa solar mengalamai laka lantas tunggal di jalan raya Kemang. IST

KEMANG – Sebuah kendaraan truk pembawa solar mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Kemang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, pada Senin (4/4/2022).

“Kejadiannya mungkin sekitar shubuh, tapi saya lewat dan liat kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil truk boks itu terbalik dan bawa solar serta belum dievakuasi dari lokasi,” ungkap Hans Hermawan, warga yang melintas di jalan tersebut, Senin (4/4/2022).

Dikonfirmasi peristiwa ini, Ipda Angga Nugraha, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor mengatakan benar telah terjadi laka lantas tunggal pada hari Senin tanggal 4 April 2022 sekira jam 04.00 WIB, dimana sebuah truk yang membawa solar terbalik.

“Tempat Kejadian Perkara di Jalan Raya Kemang-Bogor, Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Unit Gakkum Parung menerima Laporan jam 06.00 WIB dari Ipda Heryanto Kanit Binmas Polsek Kemang,” ungkapnya.

Ipda Angga melanjutkan, dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ada korban luka atau lainnya alibat laka lantas tunggal tersebut, sementara kerugian materi ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

“Kendaraan Truk Isuzu Cold Disel Box No.Pol F 8419 AC. Pengemudi belum diketahui identitasnya (kabur-red),” imbuhnya.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian laka lantas berawal saat kendaraan truk box bergerak dari arah Parung melaju arah Bogor. Setiba di TKP, jalan menikung ke kanan, kendaraan tersebut menyerempet tiang listrik yang berada di sisi kiri jalan.

“Kemudian truk box oleng dan terbalik melintang sehingga terjadi kecelakan lalu lintas. Kami sudah cek TKP dan mminta keterangan saksi – saksi. Saat ini
kendaraan truk yang terlibat kecelakaan ke Pos Laka Lantas Pondok Udik,” tukas Ipda Angga Nugraha SH MH. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.