Lagi, SSB Siaga Pratama Bojonggede U-10 Ukir Prestasi

Tim U-10 SSB Siaga Pratama Bojong Gede (Marhadi | Pakar)

BOGOR – Lagi, tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Siaga Pratama Bojonggede mengukir prestasi dengan meraih Juara III dalam ajang Festival Sepakbola Kelompok U-10 yang diselenggarakan oleh SSB “Gun’s Soccer” di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/3/2022).

SSB Siaga Pratama dalam babak penyisihan grup menjadi runer up berkat keberhasilan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Dalam pertandingan pertama SSB Siaga Pratama berhasil mengalahkan tim penyelenggara festival, yaitu SSB Gun’s Soccer dengan score 1-0. yang dicetak pemain sayap kanannnya, Arafiq Fajar Ramadhan.

Lalu dipertandingan kedua SSB Pratama juga meraih kemenangan 1-0 atas SSB FU 15. Gol kembali dicetak oleh Arafiq Fajar Ramadhan.

Sementara di pertandingan ketiga SSB Siaga Pratama mengungguli tim SSB CS Private dengan 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh Mirza dan Gifari.

Namun dibabak pertandingan ke empat SSB Siaga Pratama  mengakui kemenangan tim SSB Diklat Pinang dan harus puas menjadi runner up group A.

Di semifinal Siaga Pratama juga kalah dengan tim SSB Pelita Jaya yang merupakan Juara Grup A. Dengan begitu SSB Siaga Pratama harus puas dengan predikat Juara III.

Menurut pelatih SSB Siaga Pratama, Ridwan, dalam festival tersebut yang diturunkan adalah Tim B. “Karenanya kami sangat senang dan bangga meski hanya meraih juara ketiga dalam ajang ini,” kata Iwan, sapaan akrabnya, kepada PAKARONLINE, seusai pertandingan.

Karena tambah Iwan, mengikuti kejuaran atau festival sepakbola ini bukan semata-mata mencari kemenangan atau juara. “Terpenting adalah untuk mengasah mental dan keberanian anak-anak dalam pertandingan sesungguhnya,” tandas Iwan. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.