Lagi, RS Santosa dan DPD Nasdem Gelar Vaksinasi

dr. Frits M. Rumintap, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor. IST

KEMANG – Rumah Sakit (RS) Sentosa Kemang, dan DPD Nasdem Kabupaten Bogor akan kembali menggelar vaksinasi lanjutan tahap kedua untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Kegiatan sosial yang merupakan bagian dari giat program Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli ini, akan dilaksanakan pada tanggal 20, 21 dan 23 Agustus 2021 di Hanggar RS Sentosa, Jalan Raya Kemang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Nasdem Kab. Bogor, dr. Frits M. Rumintjap menjelaskan, kegiatan ini gratis tanpa biaya dan bersifat umum untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Para peserta yang ikut vaksin, lanjutnya, adalah warga yang telah mengikuti vaksin pertama dalam giat sebelumnya.

“Skala prioritas sasaran vaksinasi adalah warga Desa Pondok Udik dan Kecamatan Kemang, serta masyarakat Kabupaten Bogor. Giat sosial Nasdem Peduli didukung oleh tenaga medis RS Sentosa,” ungkap Frits, sapaan akrabnya, Rabu (18/8/2021).

Ia menambahkan, vaksin yang digunakan adalah produksi Bio Farma dan tenaga vaksinator dari RS Sentosa yang sudah punya sertifikasi khusus. Giat vaksinasi dilakukan mulai pagi hari hingga selesai.

“Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli adalah giat sosial guna mendukung program vaksinasi nasional untuk terciptanya herd imunnity,” pungkas Frits.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kemang, Edi Suwito, memberikan apresiasi tinggi dan mengucapkan terimakasih atas adanya giat vaksinasi mandiri tersebut. Ia menegaskan, hal ini sesuai instruksi Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Bupati Ade Yasin selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten, untuk percepatan vaksinasi warga.

“Kami menyambut baik beberapa sentra vaksin yang di selenggarakan mandiri dari beberapa unsur sentra vaksin. Semoga warga masyarakat di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Kemang semua bisa ter-vaksin dan semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuh Camat Kemang. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.