Lagi, Perenang Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Emas

Ketua Cabang Renang Kabupaten Bogor, Nuradi (kiri bawah) berfoto bersama atlet peraih medali usai Upacara Penghargaan Pemenang, di Kolam Renang SOR Ciateul, Kabupaten Garut, Senin (14/11/2022). (Tim Publikasi Kontingen Kabupaten Bogor)

GARUT – Perenang Gaya Kupu-kupu putra dan putri Kabupaten Bogor, menambah dua medali emas untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’.

Selain dua emas, perenang asuhan Nuradi itu juga berhasil meraih tiga perak dan dua perunggu, pada hari kedua pertandingan cabang renang Porprov XIV Jabar 2022, yang digelar di Kolam Renang SOR Ciateul, Kabupaten Garut, Senin (14/11/2022).

Kedua medali emas tersebut satu di antaranya draih pada nomor 50 meter gaya punggung putra atas nama, Gilbert Eliezer Angga. Sementara satu medali emas lainnya diraih pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri atas nama, Olivia Aprilia Ferina.

Selanjutnya medali perak diraih pada nomor 50 meter gaya punggung putri atas nama, Yessy Venisia. Perak kedua diraih pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri atas nama Adelia. Perak ketiga disumbang dari nomor renang bebas putra 1.500 meter atas nama Raashif Amila Yaqin.

Sementara itu, medali perunggu diraih pada nomor renang estafet 400 meter gaya bebas putri atas nama, Yessy, Olivia, Adelia, dan Sarah. Perunggu kedua diraih dari nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra atas nama Erick Ahmad Fathoni.

Pelatih renang Kabupaten Bogor, Nasir menjelaskan, untuk pertandingan kemarin dan hari ini diluar ekspektasi dan sudah memenuhi target pada dua hari ini.

Menurutnya, selain medali emas, medali perak dan perunggu juga di raih hari ini.

“Besar harapan saya untuk hari-hari selanjutnya sampai hari Jumat nanti, bisa menambah medali emas,” ujar Nasir.

Nasir menambahkan, jadi sampai hari ini cabor renang sudah mendapatkan empat emas. Kami mohon doanya agar atlet-atlet kami di lapangan bisa tampil maksimal, dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.