Lagi, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalan Raya Cileungsi Saat Menyalip Truk

Anggota Gakum Polres Bogor saat mengecek truk yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor. IST

JONGGOL – Seorang pengendara motor tewas di jalan Raya Cileungsi -Jonggol tepatnya di Jembatan Cikarang Kampung Cubicil RT 008 RW 004 Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (25/5/2024). Sementara, teman korban alami patah tulang.

Pengendara sepeda Motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi T 5092 MD ini meninggal dunia saat kendaraan yang dikendarainya hendak menyalip Light Truk Mitsubishi Colt Diesel yang ada di depannya.

Namun saat itu kendaraan korban menabrak tembok jembatan yang ada di sebelah kiri jalan lalu terjatuh ke sebelah kanan, dan pemotor  terlindas ban sebelah kiri truk colt diesel.

“Iya benar ada kecelakaan kejadian sekira Pukul 10.45 WIB, dan piket Gakkum menerima laporan sekira jam 11.07 WIB,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulia kepada wartawan, Minggu (26/5/2024).

Dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut, satu orang meninggal dan satu orang menderita luka berat.

“Pengendara sepeda motor Honda Scoopy seorang laki-laki mengalami luka terbuka pada kepala, dan meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Cileungsi,” ungkapnya.

Sedangkan penumpang kendaraan jenis kelamin perempuan mengalami luka patah tulang pada Bagian kaki, kemudian dibawa ke RS Permata Jonggol. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.