Lagi, Didi Furqon Bidani PSTI Kabupaten Bogor

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita (kelima dari kiri), dan Ketua Umum Pengcab PSTI terpilih periode 2021-2025, Didi Furqon (lima dari kanan), berfoto bersama dengan jajaran pengurus KONI, dan Pengurus PSTI, di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Cigombong, Senin (23/8/2021). IST

CIBINONG – Jajaran Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bogor, sepakat menunjuk Didi Furqon, kembali memimpin cabang olahraga sepak takraw ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk periode 2021-2025.

Kesepakat tersebut, mengacu hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) PSTI Kabupaten Bogor periode 2021-2025, yang digelar di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Cigombong, Senin (23/8/2021).

Ketua Pengcab PSTI Kabupaten Bogor periode 2021-2025, Didi Furqon mengatakan bahwa, jabatan Ketum PSTI yang kembali dipimpinnya untuk empat tahun kedepan, merupakan amanah dari para pengurus olahraga sepak takraw kepada dirinya.

Sehingga dirinya menginginkan semua unsur yang terlibat dalam Muscab kali ini, turut andil dalam meningkatkan prestasi sepak takraw Kabupaten Bogor. Apalagi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

“Jabatan ketua ini adalah amanah dari pengurus kepada saya. Jadi saya sebagai ketua harus selalu bersinergi bersama pengurus lainnya untuk bisa meningkatkan prestasi sepak takraw Kabupaten Bogor kedepannya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika dimasa kepemimpinannya bersama jajaran pengurus PSTI Kabupaten Bogor untuk empat tahun kedepan, tentunya ingin lebih meningkatkan prestasi sepak takraw. Apalagi dalam mengahadapi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, serta Porprov 2022 mendatang.

“Tugas kami saat ini fokus persiapan tim sepak takraw Kabupaten Bogor, sebelum BK Porprov 2021 digelar, dengan selalu intens memberikan program latihan kepada atlet melalui tim pelatih, guna mencapai tiket lolos ke Porprov 2022, dan paling utama, adalah meraih medali emas dipentas olahraga empat tahunan di Jawa Barat ini,” tegasnya.

Selain itu, Didi Furqon juga mengapresiasi atas dukungan penuh dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, yang telah mendukungnya kembali memimpin Ketum PSTI untuk periode 2021-2025. Terlebih tambah Didi Furqon, jajaran pengurus KONI turut hadir dalam acara Muscab PSTI, yang dihadiri Wakil Ketua I , EF Joy Pendhita, Bidang Humas, Sugiarto, dan beberapa pengurus KONI lainnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.