Lagi, Dedi Sumarna Bidani PSAWI Kota Bogor

Ketua Pengcab PSAWI Kota Bogor, Dedi Sumarna (kiri), berfoto bersama dengan perwakilan pengurus KONI dan panitia Muscab PSWAI, di Kantor KONI, Rabu (9/6/2021). IST

BOGOR – Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Ski Air Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kota Bogor periode 2021-2025, kembali menetapkan sosok Dedi Sumarna sebagai Ketua Umum Pengcab PSAWI ‘Kota Hujan’ untuk masa bakti empat tahun kedepan.

Dedi Sumarna dipercaya kembali menjadi Ketua Umum Pengcab PSAWI Kota Bogor periode 2021-2025, berdasarkan kesepakan bersama jajaran pengurus melalui hasil Muscab yang digelar di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Rabu (9/6/2021) malam.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Umum untuk periode kedua ini, Dedi Sumarna mengaku punya beban berat. Apalagi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang akan digelar di Situ Parahiyangan, Kabupaten Bandung Barat.

“Pengcab PSWAI punya beban berat di ajang Porprov 2022 mendatang, yakni tiga medali emas. Namun dengan kesiapan tim, kami akan berupaya untuk bisa mewujudkan target tersebut, tapi yang paling utama adalah lolos dari BK Porprov,” ujar Dedi Sumarna.

Dalam kesempata ini, Dedi Sumarna juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus PSAWI Kota Bogor, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin cabor ski air empat tahun kedepan. Tapi, kepercayaan tersebut tentunya harus didukung dengan kerja sama yang baik, agar visi-misi yang dicanangkan nanti dapat tercapai dengan maksimal. Apalagi di ajang BK Porprov 2021, dan Porprov 2022.

“Saya sangat yakin, dengan peta kekuatan tim yang saat ini tengah fokus mempersiapkan diri. Apalagi beberapa atlet di antaranya masuk dalam skuat timnas, mudah-mudahan bisa menyumbangkan dua hingga tiga medali emas unyuk Kota Bogor di ajang Porprov 2022,” tegasnya.

Selain itu, tambah Dedi, pihaknya juga tidak ingin lamban dalam pergerakan untuk mempersiapkan BK Porprov. Karena sambung Dedi, pasca Muscab ini, dirinya juga telah mengintruksikan kepada jajaran pengurun untuk menggelar rapat kerja, dalam mempersiapkan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan menggelar rapat kerja, guna membahas program kerja PSAWI Kota Bogor kedepan,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.