Lagi dan Lagi, GSB Raih Prestasi Gemilang, Kali Ini di Pentas BNBC dan HBC Yogyakarta

GSB KU-12 putri menjadi juara HBC Jogja 2024. (Instagram GSB)

BOGOR – Galaxy Stars Bogor (GSB) kembali menorehkan prestasi gemilang. Buktinya, setelah mempertahankan gelar Kejurkot, mereka seakan haus akan trofi.

Terbaru, GSB KU 12 putri menjadi juara saat mengikuti kejuaraan HBC Yogyakarta. Prestasi itu diikuti KU 12 putra yang menjadi kampiun di event BNBC 2024, serta KU 10 mix di posisi runner-up.

Tak hanya itu, KU 19 putra pun menduduki posisi runner up di event YBA Cirebon. Prestasi ini membuat Ketua Umum GSB, Rd Iman Firmansyah bangga dengan perjuangan para pemainnya. Dia mengklaim, hasil maksimal ini adalah berkat kerja keras pemain, taktik pelatih, serta support dari orang tua.

“Terima kasih atas perjuangan, dan usaha dari para pemain selama kejuaraan. Tak lupa, taktik coaches, serta support penuh dari orang tua. Secara keseluruhan, saya bangga atas semua pencapaian ini,” kata Rd Iman Firmansyah, Senin (1/7/2024).

Rd Iman Firmansyah melanjutkan, GSB komitmen untuk meneruskan program pembinaan. Tujuannya yaitu untuk mencetak, sekaligus melahirkan para pemain muda potensial.

“Program pembinaan pastinya akan kami lanjutkan. Kami pun siap mewadahi bakat, dan potensi anak-anak di setiap kelompok umur. Jam terbang, serta mental akan bagus dengan seringnya kita mengikuti event baik itu level lokal, regional, maupun nasional,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.