Lagi, Begal Motor Gunakan Senjata Tajam Beraksi di Sekitar Jembatan Gerendong

Ilustrasi: Aksi begal sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di sekitar jalan jembatan Gerendong. Korban dirampas kendaraannya dan mengalami tiga luka bacokan. IST

CISEENG – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan kekerasan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di ruas jalan penghubung Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin, dan Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng.

Aksi kejahatan yang populer disebut sebagai begal motor ini terjadi pada Jumat (19/06/21) malam, tepatnya sekitar pukul 23:00 WIB, di area Makam Keramat Gerendong Desa Putatnutug Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Data yang didapat media ini, korban yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng seorang rekannya saat itu tengah melaju dari arah Ciseeng menuju Rumpin, namun setibanya di lokasi korban langsung di bacok dengan senjata tajam oleh dua orang pelaku tidak dikenal.

“Korban bernama Muped warga Kampung Gerendong RT 02 RW 01, Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin ini, mengalami luka cukup serius di bagian tangan kanannya, akibat tiga luka bacokan senjata tajam,” ungkap Heru, rekan korban yang selamat dari sadisnya aksi begal tersebut.

Ia menceritakan, saat itu bersama korban sedang naik sepeda motor, namun tiba-tiba dipepet sepeda motor vario yang ditumpangi kedua pelaku begal tersebut.

“Pelaku langsung membacok tangan kawan saya menggunakan golok, sehingga kami berdua terjatuh dan motor tersebut langsung terjatuh. Dan motor yang kami bawa langsung di bawa kabur oleh pelaku,” tuturnya.

Heru mengaku, mereka tidak sempat melakukan perlawanan karena panik, apalagi kedua pelaku membawa senjata tajam. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Rumpin dengan menggunakan kendaraan yang melintas di lokasi pembegalan.

“Korban terkena tiga kali bacokan senjata tajam sehingga mengalami luka serius di bagian tangan dan harus dilakukan 10 jahitan,” tandasnya.

Sementara itu, sahabat korban, Hendri (35) warga Kecamatan Rumpin, mengaku telah menghubungi aparat kepolisian Rumpin dan akan segera menghubungi aparat Polsek Parung dengan adanya kejadian ini.

“Saya baru dapat kabar kawan saya jadi korban begal di Gerendong. Aksi kejahatan di lokasi ini sudah seringkali terjadi, seharusnya segera ditangani secara serius,” tegasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.