Lagi, Alex Purnama Johan Pimpin Forki Kabupaten Bogor

Jajaran pengurus FORKI Kabupaten Bogor, bersama perwakilan FORKI Jawa Barat, dan Pengurus KONI Kabupaten Bogor, berfoto bersama usai Muscab disalah satu hotel di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, akhir pekan kemarin. IST

CIBINONG – Alex Purnama Johan kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bogor periode 2021-2025.

Alex terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) FORKI yang digelar, di salah satu hotel wilayah Sentul, Kecamatan Babakan Madang, akhir pekan kemarin.

Terpilihnya Alex Purnama Johan menjadi Ketum FORKI Kabupaten Bogor periode 2021-2025, setelah 11 Perguruan Karate yang ada dibawah naungan FORKI. Bahkan dalam Muscab tersebut langsung dihadiri Ketua Bidang Organisasi FORKI Jawa Barat, Haswar dan Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Ef Joy Pendhita.

Dalam pernyataannya, Ketua Bidang Organisasi FORKI Jawa Barat, Haswar meminta FORKI Kabupaten Bogor untuk terus mengembangkan, serta melahirkan para atlet-atlet karate yang andal yang ada dibawah pembinaan FORKI Kabupaten Bogor. Karena, Kabupaten Bogor sendiri sudah tidak diragunkan dalam melakukan pembinaan serta pencetakan atlet yang andal.

“Saya ingin, jajaran Pengurus FORKI kedepan, harus bisa melahirkan atlet-atlet yang andal untuk Kabupaten Bogor, Jawa Barat, maupun Indonesia kedepannya,” kata Haswar.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita juga berharap, dengan terpilihnya kembali Ketua Umum FORKI Kabupaten Bogor, Alex Purnama Johan, kedepannya bisa terus mewujudkan target prestasi bagi Kabupaten Bogor. Terlebih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yakni tiga tiga medali emas.

“Saya mewakili KONI Kabupaten Bogor menginginkan, dikepemimpinan Alex Purnama Johan menjadi Ketum, diharapkan bisa mewujudkan capaian target medali seperti yang ditargetkan KONI kepada Pengcab FORKI di ajang Porprov 2022 mendatang,” ujar EF Joy Pendihita.

Terpisah, Ketua Umum FORKI Kabupaten Bogor terpilih, Alex Purnama Johan menegaskan, jika dirinya siap mengemban amanah kembali menjadi Ketum FORKI Kabupaten Bogor untuk empat tahun kedepan. Bahkan dirinya berjanji siap mengulang kembali prestasi cabor karate yang telah diraih Pengcab FORKI pada Porda XIII Jawa Barat 2018 lalu, di ajang Porprov 2022 mendatang.

“Tapi, semua itu tentunya butuh kerja sama yang kompak dari jajaran pengurus kedepannya. Karena dengan kita kompak, maka prestasi tersebut, akan bisa kita raih secara bersama di ajang Porprov 2022 mendatang. Namun target utama kami saat ini adalah, lolos dari BK Porprov 2021,” ucap Alex Purnama Johan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.