Kunjungan Kerja Dewan Komisaris PT Perkebunan Nusantara III (Persero) ke PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

JAKARTA – Dewan Komisaris PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan kunjungan kerja ke PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) sebagai bagian dari tugas pengawasannya terhadap anak perusahaan pada Senin 29 April 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pengawasan dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang operasional PT KPBN. Turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah Dewan Komisaris PTPN III, Organ Dewan Komisaris, Board of Management, serta perwakilan dari Kepala Bagian PT KPBN.


Acara dimulai dengan sambutan dan paparan dari Plt Direktur PT KPBN, Arif Budiman. Paparan ini memberikan gambaran tentang kinerja perusahaan serta proyeksi masa depan yang telah dirancang untuk memperkuat posisi PT KPBN.


Selanjutnya, Dewan Komisaris PTPN III memberikan tanggapan dan arahan atas paparan yang disampaikan. Komisaris Utama PTPN III (Persero), Bapak Zulkifli Zaini, memberikan arahan yang berbobot dan memberi dorongan bagi PT KPBN untuk terus meningkatkan kinerjanya serta memperkuat kontribusinya dalam portofolio bisnis.


Kegiatan kunjungan ditutup dengan suasana ramah tamah, di mana peserta berkesempatan untuk berinteraksi secara informal, serta pengambilan dokumentasi resmi sebagai bentuk pencatatan hasil kunjungan. Selain itu, acara juga diakhiri dengan makan bersama, menciptakan kesempatan bagi para peserta untuk membangun jaringan dan meningkatkan kerja sama antar perusahaan.


Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pengawasan terhadap PT KPBN serta memperkuat sinergi antara anak perusahaan dengan induk perusahaan dalam mencapai tujuan bersama. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.