Kuasa Hukum DP Desak Polisi Segera Ungkap dan Tangkap Pelaku

Banggua Togu Tambunan. (Ist)

CIBUNGBULANG – Memasuki hari ke tiga paska ditemukannya jasad wanita di dalam kantong plastik hitam, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kuasa hukum korban DP meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa di balik kasus pembunuhan DP, agar kasus ini segera terungkap dan tidak ada kasus serupa.

“Kita meminta pihak kepolisian untuk mengungkapkan siapa pelaku di balik pembunuhan ini, dan apa lagi pihak kepolisian sudah memiliki titik terang dalam kasus DP ini,” kata kuasa hukum korban DP, Banggua Togu Tambunan.

Lanjutnya dia, dari saksi yang sudah di mintai keterangan sudah mencapai 7 orang, termasuk ada mantan pacar, pacar DP, dan kerabat DP. Tentunya pihak kepolisian terus mendalami dan semoga pelakunya segera tertangkap.

“Kita akan terus menunggu hasil dari pemeriksaan dari kepolisian dari 7 saksi yang sudah di kantongi,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya tidak ada kasus serupa terjadi, karena perbuatan yang dilakukan pelaku sangat keji dan biadab.

“Kita berharap untuk pelaku segera terungkap, kita tidak akan tinggal diam dan akan terus meminta kepolisian untuk mengungkap siapa saja pelakunya. Pelaku juga harus diberi hukuman seberat beratnya,” tegasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.