KORMI Ingin Tingkatkan Angka Partisipasi Berolahraga di Kalangan Masyarakat

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar. (Prayoga | Pakar)

CIBINONG – Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew saat ini tampak antusias dalam menata program KORMI Kabupaten Bogor ke depan.

Salah satu program terpenting yang akan dilakukan KORMI Kabupaten Bogor ke depan adalah ingin meningkatkan peran partisipasi masyarakat Kabupaten Bogor dalam berolahraga.

“KORMI Kabupaten Bogor akan berusaha meningkatkan gairah berolahraga di kalangan semua masyarakat Bumi Tegar Beriman,” ujar Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, Rabu, 29 Novemver 2023.

Untuk itu, tambah Akew, KORMI Kabupaten Bogor akan menggelar beberapa event olahraga yang ada disemua Inorga anggota KORMI Kabupaten Bogor.

“KORMI Kabupaten Bogor banyak memiliki INORGA atau cabor. Saya berharap semua cabor bisa menggelar event pada tahun 2024 mendatang,” papar Akew.

Akew menegaskan, semakin banyak kegiatan olahraga yang dilakukan masyarakat maka ini akan menambah kebugaran atau meningkatkan angka partisipasi dalam berolahraga dalam kalangan masyarakat. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.