KORMI Elemen Penting Peningkatan Sport Development Index

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. IST

CIBINONG – Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan AP mengatakan, KORMI adalah salah satu induk olahraga yang berperan penting dalam menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor berbudaya olahraga dalam mendukung peningkatan Sport Development Index (SDI) dan Indonesia Bugar.

“Mudah-mudahan masyarakat di 40 kecamatan bisa kita gerakan supaya SDI kita di tahun depan bisa meningkat. Kami juga terus berupaya menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor gemar olahraga, salah satunya melalui Gerakan Kabupaten Bogor Bugar,” tegas Asnan AP, Rabu, 24 Januari 2024.

Asnan AP menambahkan, pihaknya sudah memberikan himbauan melalui surat agar setiap perangkat daerah di sela-sela kerjanya sedikit menyempatkan berolahraga melakukan peregangan baik sambil duduk maupun berdiri.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, pihaknya sangat mendukung rencana KORMI Kabupaten Bogor yang akan menggelar Festival KORMI pada awal Februari 2024.

“InsyaAllah dengan ada Festival KORMI akan menjadi salah satu media yang tepat untuk memberikan pemahaman tentang peranan KORMI di masyarakat,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.