Korban Percobaan Pemerkosaan di Gunung Putri Bakal Mendapatkan Bantuan Pendidikan, Begini Penjelasan Damanhuri

Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri. IST

GUNUNG PUTRI – Dugaan percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Gunungpl Putri, Kabupaten Bogor ternyata mendapat perhatian dari pemerintah desa setempat.

Bahkan, Pemerintah Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri bakal memberikan bantuan pendidikan untuk korban dugaan percobaan pemerkosaan yang terjadi pada Sabtu (20/1/2024)

“Saya menawarkan kepada pihak korban agar dia disekolahkan kembali, anak ini putus sekolah, SD saja tidak lulus, maka saya akan mengambil nanti disekolahkan di PKBM, kalau keluarganya berkenan sampai bisa mendapatkan ijazah SMU,” ujar Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri saat ditemui wartawan, Selasa (23/1/2024).

Selain itu, pemdes pun bakal memberikan opsi lain yakni menaruh di pondok pesantren, agar ada perhatian khusus untuk korban.

“Atau alternatif anak yang di pesantren, mudah-mudahan kita bisa berkoordinasi demi keberlangsungan anak,” ucapnya

Selain korban sudah lama putus sekolah, ibunya pun sebagai pekerja di salah satu pabrik.

“Asalnya dari Desa Karanggan, tapi kita akan bantu minimal anak ini memiliki masa depan dengan melanjutkan pendidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang gadis berusia di bawah umur nyaris jadi korban pemerkosaan yang dilakukan 10 orang  di tepi Setu Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.