Kontingen Atlet dan Official Wajib Jalani Tes Kesehatan

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hasan. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Kontingen atlet, pelatih dan official Kabupaten Bogor, akan melakukan pemeriksaan kesehatan, sebelum berangkat bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Hal itu dikatakan Ketua Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ Yani Hasan, Kamis (20/10/2022).

“Pemeriksaan kesehatan atlet dan official, kita agendakan mulai tanggal 21, 25 dan 26 Oktober 2022 di Sekretariat Kontingen yang ada di Gedung Serba Guna 2, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, dan tes kesehatan tersebut, sudah masuk agenda Kontingen,” ujar Yani Hasan.

“Kami minta minimal tiap hari ada sekitar 500 atlet dan official yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Sekretariat Kontingen, ” sambungnya.

Yani menjelaskan, pemeriksaan kesehatan atlet dan official ini wajib dilakukan. Apalagi kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap persiapan Kontingen Kabupaten Bogor sebelum bertolak ke arena Porprov Jabar 2022.

“Kita minta minimal 500 atlet dan official melakukan pemeriksaan kesehatan dijadwal yang sudah kita tetapkan. Karena kita ingin sebelum bertolak ke Porprov, semua harus sudah selesai diperiksa kesehatannya oleh tim medis Kontingen,” kata Yani Hasan menjelaskan.

Lebih lanjut, Kepala BPBD Kabupaten Bogor ini menambahkan, bahwa tanggal 24 Oktober 2022 akan dilakukan pengukuhan Kontingen Kabupaten Bogor sebelum bertolak ke Porprov Jabar 2022.

“Tanggal 24 Oktober 2022, kita harus sudah dikukuhkan sebagai Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.