Konsleting Listrik, Minibus Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi KM42

Terlihat kobaran api saat melahap minibus Hyundai di Tol Jagorawi KM42. (Ist)

SUKARAJA – Satu unit kendaraan mini bus berjenis Hyundai bernomor polisi B 1798 ZVI terbakar di Tol Jagorawi Bogor Selatan kilometer 42.200A, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Kamis, (24/3/2022) pada pukul 07.15 WIB.

Hal itu di benarkan Kanit Laka Lantas Polres Bogor, IPDA Angga bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan tadi pagi adanya kendaraan mini bus yang sedang terbakar di tol Jagorawi.

“Menurut keterangan pengemudi dari jakarta menuju Ciawi bergerak di lajur tiga, lalu pengemudi merasa saat menginjak gas, mobilnya tersebut tidak memiliki tenaga dan mobil pun langsung mati secara tiba-tiba,” katanya kepada Pakar.

Ia juga menambahkan setelah mobil yang di kendarainya mengalami mati secara tiba-tiba kemudian mobil pun mengeluarkan bau sengit seperti ada yang terbakar di dalam mobil.

“Lalu mini bus jenis Hyundai bernomor polisi B 1798 ZVI pun mengeluarkan asap tebal dan penumpang sontak melarikan diri dari dalam mobil, kemudian kendaraan pun mengeluarkan api dan membakar seluruh bagian mobil. Alhamdulilah penumpang selamat dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

IPDA Angga menyebutkan kebakaran mobil tersebut di duga karena adanya konsleting pada kelistrikan bagian mesin.

“Tindakan yang kita ambil, kita telah memintai keterangan dari pengemudi kendaraan mobil bernama Tawan (30) dan juga kita meminta keterangan dari beberapa saksi, untuk jumlah kerugian kita belum bisa menyebutkan,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.