Konsep 2 in 1, Enaqlo +62 Eatery Jajakan Bakso dan Tempat Nongkrong

Karyawan Enaqlo +62 Eatery, jajakan bakso dan tempat nongkrong dalam satu tempat sekaligus. Khaerul Umam | Pakar

CIBINONG – Mengusung konsep 2 in 1,
Enaqlo +62 Eatery mengajak masyarakat pecinta bakso dan hobi kongkow di cafe untuk menikmati kedua hal itu dalam nuansa berbeda.

Owner Enaqlo +62 Eatery, Ruben menyebut, konsep kombinasi antara tempat makan bakso dan cafe tersebut merupakan ide yang dibuat pihaknya
berdasarkan pengamatan kebutuhan pasar.

“Bakso menjadi santapan yang tidak terpisahkan dengan masyarakat. Begitupun cafe yang memang saat ini tengah ramai-ramainya digandrungi anak muda,” kata Ruben, Sabtu (13/3/2021).

Menurutnya, bakso yang disediakan di Enaqlo +62 Eatery merupakan bakso Wonogiri. “Kenapa Wonogiri, karena itu pengalaman kecil saya bersama teman-teman yang membuka usaha ini. Ada cerita yang menarik sampai kami memilih bakso Wonogiri, yang kami nilai bakso yang enak dan bisa diterima masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Ruben mengungkapkan, dalam bakso yang dijajakan nya ini, pihaknya tidak merubah banyak varian bakso yang ada. “Ada tiga varian yang kami sediakan. Yakni bakso urat, telur dan pentol,” ungkapnya.

Untuk cafe sendiri, Enaqlo +62 Eatery yang berlokasi di wilayah Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong ini juga merupakan salah satu cabang dari cafe Kopi Nako yang ada di Depok.

“Kami ada beberapa menu andalan. Seperti red oranye yang basicnya itu soda dan sirup. Sementara untuk kopi, kami punya kopi tewe,” kata Ruben.

“Kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Ayo datang ke sini, dijamin gak nyesel,” tandas Ruben. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.