KONI Rancang Persiapan Malam Anugerah Prestasi Olahraga

Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita (satu dari kiri bawah), berfoto bersama usai rapat, di Hotel Lorin Sentul, Kecamatan Babakan Madang, akhir pekan kemarin. -Humas KONI Kabupaten Bogor for Pakar-

BABAKAN MADANG – Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, segera membahas acara Malam Anugerah Prestasi Olahraga (MAPO) terhadap para atlet ‘Bumi Tegar Beriman’ yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, kepada Bupati Ade Yasin, bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, usai menggelar rapat bidang organisasi, di Hotel Lorin, akhir pekan kemarin.

Selain pembahasan agenda pemberian apresiasi MAPO untuk pejuang olahraga asal Kabupaten Bogor yang meraih medali di ajang PON Papua 2021, Bidang Organisasi KONI juga membahas hal-hal penting lainnya, seperti mutasi atlet, serta cabang olahraga yang habis masa kepengurusannya.

Apalagi, kata Joy agenda MAPO sangat penting digelar. Karena akan memotivasi para atlet Kabupaten Bogor lainnya untuk meraih prestasi dikancah nasional dan internasional.

“Ada dua agenda penting yang kita bahas dalam rapat bidang organisasi, satu di antaranya agenda MAPO atlet peraih medali PON, dan juga tentang cabor yang habis masa kepengurusannya. Namun agenda MAPO tersebut, jadi program utama kami, karena dalam waktu dekat program MAPO, akan kita sampaikan kepada Bupati Ade Yasin, supaya ditindak lanjuti,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, EF Joy Pendhita, sangat mengapresiasi peranan media dalam pembangunan dan pembinaan olahraga. Apalagi dukungan dan peranan media olahraga berdampak positif dalam peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor selama ini.

“Peranan media sangat sentral dalam membangun citra positif pada dunia olahraga di Kabupaten Bogor. Jadi kami sangat mengapresiasi semua awak media olahraga di Kabupaten Bogor yang selama ini telah intens dalam pemberitaan pembinaan atau capaian prestasi para atlet binaan cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Joy menambahkan, dalam rapat bidang organisasi tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin serta para pengurus bidang organisasi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.