KONI ‘Ngadep’ ke Bupati, Ada Apa Ya?

Bupati Ade Yasin (tengah) terlihat santai mendengan laporan dari Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kedua kiri) tentang kesiapan KONI bersama cabor dalam mempertahankan gelar juara umum pada Porprov XIV Jawa Barat 2020, di Rumah Dinas Bupati, Kamis (29/4/2021). IST

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasioal Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, memastikan kesiapan armadanya dalam mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, kepada Bupati Ade Yasin, di Rumah Dinas Bupati Kamis (29/4/2021).

“Kami sudah melaporkan kepada Bupati Ade Yasin, soal program dan strategi dalam pencapaian target medali untuk mempertahankan gelar juara umum Porda 2018, di ajang Porprov 2022 mendatang,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Junsam ini menjelaskan, dalam laporan kesiapan KONI bersama cabor untuk berjuang mempertahankan gelar juara umum, disambut baik oleh Bupati Ade Yasin. Bahkan sambung Junsam, Bupati akan mensuport KONI secara penuh.

“Bupati akan mendukung langkah-langkah KONI bersama cabor untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porprov 2022. Apalagi ini menyangkut dengan prestasi olahraga Kabupaten Bogor, dipentas olahraga empat tahunan di Jawa Barat ini,” tegasnya.

Junsam menambahkan, bahwa dukungan tersebut disampaikan Bupati Ade Yasin, pada saat tim KONI Kabupaten Bogor, melaporkan semua program dan langkah-langkah KONI bersama cabor untuk mempertahankan gelar juara umum ke rumah dinas Bupati.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, didampingi Sekretaris Umum, Rike Iskandar, dan beberapa pengurus KONI lainnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.