KONI Kab Bogor Agendakan Workshop Kehumasan Cabor

Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph (kanan) berfoto bersama di Bandung. (Humas KONI Kabupaten Bogor)

BANDUNG – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, dibawah nahkoda Dedi Ade Bachtiar akan melakukan terobosan positif dalam membangun dan mengembangkan informasi dan pemberitaan seputar olahraga di ‘Bumi Tegar Beriman’.

Salah satu terobosan positif yang akan dilakukan KONI Kabupaten Bogor adalah menjalin sinergitas bidang kehumasan KONI dengan kehumasan cabor serta media pemberitaan yang akan jadi mitra KONI dalam memberikan semua hal terkait pembinaan dan prestasi oara atlet yang ada di KONI Kabupaten Bogor.

Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman mengatakan bidang humas dan media KONI akan menjadi ujung tombak dalam penyampaian informasi kegiatan dan prestasi para atlet dan cabor yang ada di KONI.

Makanya, kata Boy Herman, ia sudah melakukan sinergitas dengan Humas KONI Jabar terlebih dahulu sebelum memulai agenda Workshop Kehumasan keolahragaan yang akan melibatkan humas humas cabang olahraga.

“Kami sudah sounding dengan Kabid Humas KONI Jabar dan ini bagian dari sinergitas Humas KONI Jabar dan Humas KONI Kabupaten Bogor,” tegas Boy Herman, Sabtu (4/5/2024) disela-sela kunjungan Pelatda Jabar di Bandung.

Boy berharap dengan adanya sinergitas Humas KONI dan Humas Cabor bisa mengangkat berita berkaitan dengan pembinaan, latihan dan prestasi para alet dan pelatih dari semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

“Intinya tahun ini kami akan menggelar Worskhop Kehumasan olahraga dan akan melibatkan Humas KONI Jabar,” ucap Boy. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.