KONI Akan Dorong Peningkatan Kualitas Stadion Mini

Boy Herman Joseph. IST

CIBINONG – Meskipun masih harus dilakukan perbaikan dan penambahan ruangan media dan medis yang ada di Stadion Mini Cibinong. Ternyata Stadion Mini Cibinong saat ini telah menjadi daya tarik banyak klub Liga 3 dan Liga 2 Nasional.


Kabar terakhir managemen Persikabo siap menjadikan Stadion Mini Cibinong sebagai markas atau home base dalam menatap kompetisi musim depan.


Kondisi terkini Stadion Mini Cibinong mendapat respon positif dari Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman yang mengaku sangat bangga dengan adanya kondisi terkini Stadion Mini Cibinong.


“Stadion Mini Cibinong adalah sejarah bagi sepakbola Kabupaten Bogor. Karena sebelum ada Pakansari atmosfir sepakbola Kabupaten Bogor terpusat di Stadion Mini,” tegas Boy Herman yang juga sebagai warga Cibinong.


Namun, kata Boy, KONI akan memberikan masukan atau saran saran untuk peningkatan kualitas Stadion Mini supaya bisa multi fungsi seperti harus ada lintasan Atletik sekeliling Lapangan Stadion Mini.


“Kalau ada lintasan atletik minimal bisa dijadikan tempat olahraga pagi atau jogging para ASN yang ada di Komplek Pemkab Bogor,” papar Boy Herman.


Tak hanya itu, sambung Boy, Stadion Mini Cibinong juga bisa jadi tempat latihan cabor cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor bahkan bisa dijadikan tempat test parameter para atlet yang akan disiapkan ke Porprov Jabar 2024.


“Penambahan ruangan ruangan yang sesuai syarat PSSI wajib dibangun di Stadion Mini . Karena ini akan jadi persyaratan untuk menggelar Liga 2 Stadion Mini,” pungkas Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bogor ini. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.