Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Mulai Dibuka

Pengurus PWI Kota Bogor dan panitia konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 berfoto bersama pengurus PWI Jawa Barat dan Ketua Korda II PWI Jabar. Syarif | Pakar

BOGOR – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor tahun 2024 akan segera digelar. Kepastian dilaksanakannya agenda tiga tahunan tersebut setelah jajaran pengurus dan panitia konferensi PWI Kota Bogor bertemu dengan jajaran pengurus PWI Jawa Barat. Akhirnya disepakati bahwa pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor akan digelar pada 27 Juli 2024.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Sekretaris Herman Indrabudi, dan Bendahara Suhairil Anwar. Ketua OC Syarif Hidayatullah dan bendahara konferensi Asep Supriyanto. Sementara dari pengurus PWI Jawa Barat diantaranya, Sekretaris Tantan Sulthon, Ahmad Syukri selaku wakil ketua bidang organisasi, dan sekretariat Wawan Ruswana. Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua Korwil II PWI Jawa Barat H.R.M, Danang Donoroso.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon mengatakan, untuk konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, sudah disetujui bisa dilaksanakan pada 27 Juli 2024. Berdasarkan aturan Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru bahwa setiap pelaksanaan konferensi, harus diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

“Pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor bisa dilaksanakan, silahkan panitia membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon ketua. Nanti, dari berkas-berkas bakal calon ketua diserahkan ke PWI Jawa Barat dan kemudian akan di verifikasi oleh PWI Pusat,” ucap Tantan.

“Untuk pendaftaran para bakal calon ketua, nanti disiapkan folmulir oleh panitia konferensi, dan seluruh persyaratan didalam folmulir dilengkapi untuk dilakukan verifikasi,” tambahnya.

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, Syarif Hidayatullah menjelaskan, kepanitiaan sudah siap melaksanakan konferensi, dan akan diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua. Untuk pendaftaran bakal calon ketua akan dibuka selama 5 hari.

“Pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua akan dibuka mulai hari Kamis tanggal 11 Juli hingga Senin 15 Juli 2024. Pendaftaran bisa dilakukan di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Suryo, no 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mulai pukul 09:00 sampai pukul 16:00 WIB,” jelasnya.

Pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 dilaksanakan dengan agenda utama yaitu pemilihan Ketua PWI Kota Bogor dan jajaran pengurus untuk masa bakti periode tahun 2024 – 2027. ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.