KNPI Pamijahan Bantu Percepatan Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan

PAMIJAHAN – Belum genap 1 bulan masa bakti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor melakukan kegiatan bertemakan, “Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19”. Kegiatan vaksinasi masal yang di laksanakan di MI Muhammadiyah Desa Cibitung Wetan tersebut di ikuti oleh antusias masyarakat sekitar.

Ketua DPK KNPI Heri Gunawan menyampaikan ungkapan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan tersebut. “Mewakili KNPI saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah sebagai mitra kami dan juga instansi swasta yang telah ikut andil dalam kegiatan vaksinasi masal ini,” ujarnya kepada Pakar Online, Senin (29/11/2021).

Iapun menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk konkrit KNPI dalam mendukung program pemerintah. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konkrit KNPI Pamijahan dalam mendukung dan suksesi program pemerintah yaitu (vaksinasi nasional) yang sampai saat ini targetnya belum tercapai,” paparnya Hergun sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Imam Sunandar mengapresiasi kegiatan yang di gagas KNPI Pamijahan. Sehingga membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang di Gagas oleh DPK KNPI Pamijahan, karena kegiatan ini selaras program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam rangka mengejar herd immunity,” ujarnya.

Selain itu ia menuturkan, temen-temen pemuda juga harus melakukan pendidikan kepada masyarakat terkait penting nya vaksinasi, sehingga masyarakat memahami secara utuh manfaat dan pentingnya vaksinasi.

“Saya melihat langsung, alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi ini, panitia sukses dalam menggelar acara ini,” jelasnya Isun sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu ia pun mengajak seluruh KNPI tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi. “Saya juga berharap DPK KNPI terus melakukan kegiatan Vaksinasi ini, untuk membantu pemerintah mendongkrak partisipasi masyarakat dalam vaksinasi ini sampai 100%,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.