KNPI Kota Bogor Terus Bergerak Siapkan Pemuda Untuk Memajukan Indonesia

Sapta Bella Alparaby, Ketua DPD KNPI Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 tingkat kota Bogor berlangsung dengan adanya upacara bendera di lapangan Kresna, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 28 Oktober 2023. Upacara dihadiri unsur Pemkot Bogor, legislatif dan yudikatif serta berbagai pihak lainnya.

Ketua KNPI Kota Bogor Sapta Bela mengatakan, saat ini peran pemuda di Kota Bogor sudah terlihat nyata dengan turut melakukan berbagai inovasi dan kegiatan-kegiatan untuk kemajuan wilayah.

Sumbangsih Pemuda kota Bogor terlihat dari mulai penanganan covid 19 hingga pemberantasan tawuran dan juga narkoba kepada pelajar termasuk membuat kegiatan kreatif dengan melibatkan berbagai komunitas.

Menurut Sapta, KNPI Kota Bogor terus menyiapkan generasi mendatang dari potensi talenta Pemuda kota Bogor untuk bersama memajukan Indonesia. “Kita membuat terobosan agar pemuda di Bogor bisa aktif bekerja nyata, memberikan sumbangsih untuk bersama memajukan Indonesia,” katanya.

Selanjutnya, KNPI Kota Bogor melakukan kegiatan kecerdasan demokratisasi dengan adanya Pemuda melek politik agar saat Pemilu 2024 Pemuda dan Pemudi ikut mensukseskan pesta demokrasi dengan riang gembira. “Kita akan mensukseskan pemilu 2024 dengan semangat dan riang gembira,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.