KNPI Imbau Pemkot Bogor Jangan Ragu Tutup Holywings Jika Pengelola Langgar Kesepakatan

Supriantona Siburian (Anto). IST

BOGOR – Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bogor Supriantona Siburian berharap, pengelola Holywings bisa menjalankan aturan main yang sudah ditetapkan dan diminta oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, saat sidak ke lokasi pembangunan di Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. 

“Pak Bima saat itu minta jika Holywings tidak menjual minuman beralkohol diatas 5 persen dan tak ada juga pertunjukan DJ. Nah itu harus ditepati, jangan sampai tidak,” tegas Anto, sapaan akrab Supriantona, Selasa (11/1/2022).

Ditambahkan Anto, pengelola harus juga melihat dan berpatokan pada Perda Nomor 1 tahun 2021 tentang Penyelenggaran Ketertiban Umum dan Ketenetraman Masyarakat. Dimana, apabila ada rencana pendirian cafe yang melanggar tertib asusila dan menganggu kenyamanan masyarakat, maka pihak terkait seperti lembaga DPRD Kota Bogor bisa menolaknya.

“Yang dikhawatirkan oleh kita adalah, nantinya Holywings jadi mengusung konsep tempat hiburan malam, dan menghilangkan unsur cafe serta restoran. Jika itu terjadi, makaakan terus menjadi sorotan dan polemik di Kota Bogor,” tandasnya.  

Anto berharap, kehadiran Holywings sejalan dengan visi Kota Bogor yang mengusung Kota Ramah Keluarga. 

“Kita mendukung langkah tegas eksekutif dan legislatif dimana akan bertindak tegas kepada Holywings jika konsepnya melenceng. Intinya, kalau tidak sejalan dengan visi Kota Bogor dan tidak sejalan dengan karakter Kota Bogor, ya tutup saja,” kata dia.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.