Klub Karate GOR Pajajaran Bogor Juara Umum Liga Pelajar III 2023

Ketua sekaligus Pendiri Klub Karate GOR Pajajaran-Bogor, Hj Mardian (kanan) berfoto bersama atlet, dan pelatih, usai Upacara Penghargaan Pemenang (UPP) Liga Pelajar III 2023, di GOR Laga Satria-Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/12/2023). IST

BOGOR – Klub Karateka GOR Pajajaran-Bogor, keluar sebagai Juara Umum I, pada Kejuaraan Karate Liga Pelajar III Tahun 2023, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Satria-Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/12/2023).


Karateka besutan Hj Mardian cs ini, keluar sebagai juara umum, setelah mengoleksi 21 medali emas 8 medali perak, dan 3 medali perunggu. Perolehan medali tersebut, sangat jauh dengan peringkat kedua yakni Klub Beizari Karate Team INA, yang hanya mengemas 5 medali emas, 2 medali perak, serta 6 medali perunggu.


Sementara peringkat ketiga ditempati Dojo 2C, yang hanya mampu meraih 4 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu. Hal itu dikatakan, Ketua Klub Karate GOR Pajajaran, Hj Mardian, Senin (18/12/2023).


“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dimana atlet-atlet kami mampu menempatkan Klub Karate GOR Pajajaran-Bogor, sebagai juara umum pertama, di ajang Liga Pelajar III tahun 2023 kali ini,” kata Hj Mardian.


Hj Dian-sapaan akrab dari pendiri Klub GOR Pajajaran-Bogor, ini menjelaskan, prestasi yang baru saja diraih para atletnya tersebut, merupakan buah dari keseriusan para atlet dalam berlatih.


“Ini adalah hasil dari kerja keras anak-anak selama berlatih. Sehingga pada saat mereka tampil di satu event, mereka sudah siap bertanding, dan siap menjadi juara,” kata Hj Dian.

Meski demikian, Hj Dian, tetap berpesan kepada para atletnya untuk tidak terlalu cepat puas, karena ini adalah awal dari proses menuju prestasi yang lebih baik kedepannya. =ADI

Berikut nama-nama atlet karate Klub GOR Pajajaran-Bogor, peraih medali pada Event Liga Pelajar III 2023:
Peraih Medali Emas

  1. Zahira
  2. Evan
  3. Faiz
  4. Rangin cs
  5. Zahira cs
  6. Rahman cs
  7. Faiz cs
  8. Fakhira
  9. Kamania cs
  10. Olin cs
  11. Zakiah cs
  12. Zherly cs
  13. Saeful
  14. Azka
  15. Janeeta
  16. Ridho
  17. Arafi
  18. Tiopan
  19. Halwa
  20. Wanda
  21. Windi

Peraih Medali Perak

  1. Ghazain
  2. Alkindi cs
  3. Bilqis
  4. Binar cs
  5. Dewa
  6. Ali
  7. Gaga
    Peraih Medali Perunggu
  8. Khazim
  9. Alfar
  10. Kirana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.