KIS Kota Bogor Turut Serta dalam Kejurnas Skateboard Series 1

Foto bersama pada acara pelepasan 9 pegiat skateboard di Kantor Dispora Kota Bogor, Jumat (19/4/2024). IST

BOGOR – Dalam upaya meningkatkan minat dan kecakapan para pegiat olahraga skateboard di Kota Bogor, Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kota Bogor mengirimkan talenta skateboardernya pada acara NasChamp Series 1 yang diadakan oleh Pengurus Pusat KIS bekerjasama dengan Kemenpora RI, di venue skate Villa Marcolina Kabupaten Bogor, mulai 19-21 April 2024.

Pada Jumat pagi ini, bertempat di Kantor Dispora Kota Bogor, sekdispora Kota Bogor bersama Kabid Pembudayaan Olahraga mewakili Kadispora, dan Sekum KORMI kota Bogor yang mewakili ketua, melepas 9 pegiat skateboard Kota Bogor untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

“Dalam dunia skateboard, KIS siap untuk mempertemukan bakat terbaik dari seluruh Indonesia dalam kejuaraan skateboard NASCHAMP 2024. Ajang ini bukan hanya tentang papan dan trik, tapi juga tentang memperoleh pengakuan nasional. Ini adalah panggung di mana bakatmu akan bersinar, di mana kemampuanmu akan diukur, dan di mana persahabatan baru akan terbentuk,” kata Ketua KIS Kota Bogor, Gema Widya.

Gema berharap, para pegiat olahraga yang dikirmkan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. “Mari bersama-sama kita hadirkan semangat kompetisi di Villa Marcolina Bogor, dalam sebuah perjalanan menuju pengakuan terbesar di kancah skateboard nasional. NASCHAMP 2024 bukan sekadar ajang perlombaan, tetapi juga wadah untuk mengasah kemampuan terbaikmu, memperluas jaringan silaturahmi, dan meraih prestasi tertinggi,” katanya menjelaskan.

“Ayo, para skater! Tunjukkan kepada dunia bahwa disini adalah tempat di mana pemenang lahir. Bergabunglah dengan kami di NASCHAMP 2024, dan jadilah bagian dari perjalanan menuju kejuaraan skateboard nasional yang tak terlupakan. Mari kita buktikan bahwa semangat skateboard Indonesia tak terkalahkan,” tambah Gema.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin berharap para pegiat skateboard Kota Bogor bisa tampil maksimal, menghibur masyarakat, dan tentunya meraih hasil yang maksimal. “Selamat bertanding, tampil semangat, dan buktikan kalian bisa mencapai hasil yang maksimal di Kejurnas ini,” harap Zaenul Mutaqin.

Hal senada dikatakan Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kota Bogor, Sultody. Dia berharap KIS Kota Bogor bisa meraih hasil maksimal. “Selamat mengikuti Kejurnas seri pertama, buktikan Kota Bogor bisa meraih hasil bagus, dan bisa menghibur para penonton dengan skill terbaik,” kata Sultody. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.