Ketum Golkar Sebut Dedie Rachim Cawalkot dan Jaro Ade Cabup Bogor di Pilkada 2024

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan pada acara sambutan pada acara milad ke 46 tahun di ponpes Mama Bakry Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu 2 Juni 2024. Firman | Pakar

LEUWISADENG – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan dukungan penuh terhadap Calon Bupati Bogor dan calon Wali Kota Bogor yang akan maju di Pilkada pada November 2024 mendatang.

Dukungan dan pernyataan Ketum Partai Berlambang Pohon Beringin itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara hadiri milad ke 46 tahun di ponpes Mama Bakry Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu 2 Juni 2024.

Menteri Koordinator Perekonomian itu menyebut, beberapa calon yang nantinya akan diusung oleh partai Golkar diantaranya Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor dan Dedie Rachim sebagi calon Wali Kota Bogor di Pilkada serentak 2024 nanti.

Airlangga Hartarto juga mengatakan, pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) tentunya akan mendukung pencalonan di pemilihan kepala daerah dari usungan Partai Golkar.

“Juga hadir disini calon Bupati Bogor pak Ade Jaro, balihonya sudah dimana-mana tetapi dia paling pandai mendekati tempat paling banyak. Kemudian calon Walikota Bogor pak Dedi Abdul Rachim, batik nya juga sudah kuning,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Bupati Bogor Ade Ruhandi mengatakan, dengan kegiatan ini tentunya dukungan politik sudah sangat mempuni salah satunya dari pengurus dan kader MDI.

“Ya secara otomatis tadi yang disampaikan kiyai Hairulanam bahwa MDI Kabupaten Bogor dan di beberapa wilayah akan mensuport calon-calon kepala daerah yang berangkat yang diusung dari Partai Golkar,” ungkap Jaro Ade sapa kirabnya.

Ia mengatakan, ini sebuah energi baru, suport dukungan dari MDI dan mudah mudahan bisa sinergi serta bisa mengsukseskan di pesta demokrasi yang akan berlangsung.

“Bukan hanya itu saja yang kami inginkan adalah pemikiran-pemikiran, konsep dan gagasan dari MDI sendiri untuk penguatan kepada para Calon Bupati nanti kedepannya, termasuk juga Calon Walikota,” paparnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.