Ketum APIZ Serahkan Bantuan Langsung di Lokasi Bencana Cianjur

Ketua umum Aliansi Paguyuban Ider Zagat (APIZ), H. Lukman bersama rombongan menyerahkan langsung bantuan kepada warga korban bencana gempa bumi di Cianjur. (Ist)

CIANJUR -Ketua umum Aliansi Paguyuban Ider Zagat (APIZ), H. Lukman bersama rombongan menyerahkan langsung bantuan Kepada korban gempa Bumi di Kampung Bejot, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.


Rombongan APIZ langsung mendatangi korban dan melihat langsung kondisi pasca bencana yang memakan ratusan korban jiwa tersebut.


“Kami bersama rombongan berangkat tangah malam langsung menuju Lokasi bencana lewat jalur Jongol, dan sampai di pagi ini dilokasi bencana,” kata H. Lukman ketua umum APIZ kepada Pakar.


Menurut dia, dirinya bersama rombongan ingin melihat secara langsung kondisi pasca gempa, bukan hanya melalui berita dan media sosial ternyata sangat parah kerusakannya.


“Setelah melihat langsung, kami tidak tega melihatnya selain melihat bangunan yang hancur mrlihatpara korban juga kami tidak tega,” ucapnya.


Lukman mengaku, bantuan yang dibawanya berupa bahan makanan siap saji, dan beras minimal lanjut dia bantuan tesebut dapat membantu meringankan kebutuhan makan para korban.


“Bantuan ini dari keluarga besar APIZ, walaupun tidak seberapa bantuan yang kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi para korban,” akunya.


Dikatakannya, kedatangan keluarga besar APIZ dilokasi bencana tersebut untuk memberikan dukungan secara moril. Bahwa para korban tidak sendirian akan tetapi seluruh masyarakat indonesia, berbela sungkawa dan mendoakan.


“Kedatangan kami membuktikan bahwa para korban tidak sendiri, karena mereka juga saudara kami, yang wajib kita bantu sesuai dengan kemampuan kita,” tuturnya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.