Ketua KORMI Jabar Mendukung Terbentuknya PSVI di Kabupaten Bogor

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah (tengah) berfoto dengan Pengurus PSVI Kabupaten Bogor, saat menghadiri Rapat Kerja KORMI Kabupaten Bogor tahun 2024, di Bell's Place Hotel, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Minggu (19/5/2024). (Abriadi | Pakar)

BABAKAN MADANG – Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat, Denda Alamsyah, menyambut positif terbentuknya Perkumpulan Sepakbola Veteran Indonesia (PSVI) Kabupaten Bogor.

“Saya sangat mendukung terbentuknya PSVI Kabupaten Bogor. Apalagi tugas saya selaku Ketua KORMI Jabar, harus bisa mengembangkan, menggali serta melestarikan olahraga yang ada di masyarakat,” kata Denda Alamsyah, saat menghadiri Raker KORMI Kabupaten Bogor tahun 2024, di Bell’s Place Hotel, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Minggu (19/5/2024).

Denda menjelaskan, bahwa salah satu olahraga yang populer di masyaeakat adalah sepakbola. Jadi sambung Denda, dirinya sangat menyambut baik terbentuknya PSVI, dan lahirnya juga dari Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi Nasional dan jadi Induk Olahraga di KORMI. Karena kita tidak mengejar presrasi tapi kita mengejar sehat bugar dan gembira. Jadi saya mendukung lahirnya PSVI Kabupaten Bogor,” kata Denda.

Bukan itu saja, Denda juga akan mempromosikan keberadaan PSVI di Jawa Barat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.