Ketua DPRD Soroti Pelayanan Publik Pasca Lebaran: Harus Tetap Optimal

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto (Dok.DPRD)

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyoroti kinerja sektor layanan publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, setelah libur panjang perayaan Hari Lebaran 1445 Hijriah.

Rudy menyebut tidak ada alasan bagi pemerintah untuk tak memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat pasca Lebaran.

“Kinerja sektor pelayanan publik harus tetap optimal setelah libur Lebaran 2024. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Rudy, Senin (22/4/2024).

Dia menegaskan pentingnya agar libur panjang saat Lebaran beberapa hari lalu tidak mengurangi semangat kerja masyarakat, termasuk aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas dalam pelayanan publik.

“Secara umum, arus mudik dan balik tahun ini berjalan lancar. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para petugas yang telah bekerja keras dalam mengamankan masa mudik dan balik tersebut,” ujarnya.

Rudy juga menyatakan perlunya evaluasi terhadap sektor pelayanan publik yang tetap beroperasi selama libur Lebaran oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan setiap saat.

“Termasuk dalam sektor pariwisata, evaluasi perlu dilakukan secara rutin. Hal ini penting untuk memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan pelayanan kepada warga,” tuturnya.

Dia juga memberikan sambutan kepada para pemudik yang telah kembali, terutama warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Banyak warga yang telah kembali beraktivitas seperti biasa. Saya mengimbau agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari,” ucap Rudy.

“Selamat datang kembali kepada para pemudik, khususnya warga Kabupaten Bogor. Selamat beraktivitas dan tetap semangat dalam bekerja,” tutupnya. =KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.