Ketua DPRD Kabupaten Bogor Harap Dapat Lanjutkan Peningkatan Infrastruktur Usai Kades Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta ke 416 Kepala Desa untuk bersama sama memajukan Kabupaten Bogor setelah menerima SK perpanjangan masa jabatan di Laga Tangkas Pakansari Cibinong, pada Kamis (30/5/2024).

“Tidak ada intimidasi, kita lihat hanya ada semangat membangun kabupaten bogor bersama sama dan tentunya kita mengucapkan selamat bertugas kembali kepada kepala desa yang mendapat masa perpanjangan jabatan dua tahun,” katanya kepada Pakar.

Ia juga mengungkapkan bahwa perpanjangan jabatan kepala desa itu merupakan salah satu komitmen Presiden Jokowi Widodo dan Presiden terpilih 2024-2029.

“Ini menunjukan komitmen bersama Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan bagi masa transisi ini, dan pak Jokowi mengeluarkan kebijakan masa perpanjangan kepala desa,” ungkapnya.

Ia mengaku cukup yakin dan cukup optimis bahwa kedepan bangsa Indonesia khususnya kabupaten bogor dengan kebijakan yang ada hari ini dari pemerintah pusat dapat lebih maju, adil dan makmur.

“Pesan yang disampaikan PJ Bupati juga ada program unggulan yang satu satunya di kabupaten bogor yang dicetuskan bupati kita sebelumnya Ade Yasin-Iwan Setiawan,” ucapnya.

Maka dari itu ia harap dengan perpanjangan masa jabatan kepala desa dua tahun itu dapat menyelesaikan peningkatan infrastruktur jalan.

“Program yang cukup baik peningkatan infrastruktur desa mudah mudahan siapa pun pemimpin kabupaten bogor dapat melanjutkan program tersebut mudah mudahan angkanya bukan 1 miliar tetapi lebih dari 1 miliar untuk membangun kabupaten bogor bersama sama,” imbuhnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.