Ketua DPRD Distribusikan 48 Sapi Kurban Prabowo Subianto di Babakan Madang

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (tengah), memimpin proses distribusi sapi kurban miliki Prabowo Subianto IST

BABAKAN MADANG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mendistribusikan sebanyak 48 ekor sapi kurban dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu 16 Juni 2024.

“Hari ini saya bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ibu Marlyn Maisarah yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Kabupaten Bogor membagikan sapi kurban dari pak Prabowo Subianto,” kata Rudy.

Wasekjen DPP Gerindra, itu mengungkapkan, 48 sapi yang diberikan Prabowo Subianto itu akan didistribusikan ke seluruh fesa di Kecamatan Babakan Madang.

“Sebelum didistribusikan dikumpulkan dulu di Hambalang. Dan kurban dari Pak Prabowo didistribusikan penyalurannya untuk seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang,” terang Rudy.

Rudy mengatakan, pembagian hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Prabowo Subianto setiap momentum Idul Adha.

Dia berharap, daging sapi kurban tersebut bisa didistribusikan secara amanah kepada masyarakat dan menjadi keberkahan bagi warga.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pak Prabowo agar diberi kesehatan, dan bisa mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” tandas Rudy. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.