Ketua DPRD Atang Trisnanto Titip Doa Untuk Kesejahteraan Kota Bogor Saat Jemaah Haji Diberangkatkan

Atang Trisnanto, Ketua DPRD Kota Bogor saat bersalaman dengan jemaah haji asal Kota Bogor saat diberangkatkan dari Masjid Raya. (Ist)

BOGOR – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima dan anggota DPRD Kota Bogor Dody Hikmawan, melepas ratusan jemaah haji Kloter 49/JKS, Minggu (2/6/2024).

Sambil mengantarkan pata jamaah ke bus yang menjadi akomodasi untuk keberangkatan haji, Atang menitipkan pesan kepada para jamaah agar turut mendoakan Kota Bogor lebih nyaman, sehat warganya dan semakin sejahtera.

Sebab, keberangkatan jamaah haji asal Kota Bogor ini berbarengan dengan Hari Jadi Bogor ke-542.

“Mohon doa kepada para jamaah haji agar Kota Bogor nyaman, sehat warganya, dan semakin sejahtera,” ujar Atang.

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini juga mengajak seluruh warga Kota Bogor agar turut mendoakan para jamaah haji yang berangkat dari Kota Bogor mendapatkan keselamatan selama perjalanan dan dimudahkan ibadahnya.

“Kita doakan semoga seluruh jamaah dimudahkan, disehatkan, dilancarkan, diringankan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah di sana. Terutama dalam rangkaian puncak ibadah haji 1445 Hijriah. Semoga kembali ke Kota Bogor dalam keadaan sehat, menjadi haji yang mabrur,” kata Atang.

Untuk diketahui, keberangkatan jamaah haji hari ini merupakan kloter kedua dari Kota Bogor yang diberangkatkan melalui embakarsi Jakarta Bekasi (JKS). PPIHD Kota Bogor juga mengusung tema “Haji 2024 Ramah Lansia”. KM/RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.